Keefektifan Model Pembelajaran Means Ends Analysis Dengan Strategi Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baro, Rachmad. 2016. Penelitian Hukum Non-Doktrinal Trend Penggunaan Metode dan Teknik Penelitian Sosial di Bidang Hukum, Ed. 1, Cet. 1. Yogyakarta: Deepublish.
Dewi, Ratna. (2013). Pengaruh Penerapan Strategi Heuristik Model Polya Terhadap Kemwmpuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri 2 Pekanbaru. Skripsi (Online). Program Studi Pendidikan Matematika. Fakutas Tarbiyah Dan Keguruan. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru. (http://repository.uin-suska.ac.id/2140/1/2013_2013824PMT.pdf diakses 20 Juni 2019).
Hilmansyah. (2017). Pengaruh Strategi Means-Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Skripsi (Online), Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta, (http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/34561/1/skripsi%20MEA%20watermark.pdf, diakses pada 01 April 2019)
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Meltzar, David. E., 2002. The Relationship Between Mathematics Preparation and Conceptual Learning Gains in Physics: a Possible ‘‘Hidden Variable’’ In Diagnostic Pretest Scores. Department of Physics and Astronomy, Iowa State University, Ames, Iowa 50011, (online), Am. J. Phys., Vol. 70, No. 12, (http://ojps.aip.org/ajp/, diakses 17 Juni 2019).
Safitri, dkk. (2013). Pengaruh Pendekatan Multiple Intelligences Melalui Model Pembelajaran Langsung Terhadap Sikap dan Hasil Belajar Kimia Peserta Didik di SMA Negeri I Tellu Limpoe. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, (Online), Vol. 2, No. 2, (https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpii/article/view/2717, diakses pada 21 Maret 2019).
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013 Cet. 1. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Cet. 26. Bandung: Alfabeta.
Sundayana, Rostina. 2016. Statistika Penelitian Pendidikan: Pembahasan dilengkapi dengan Bantuan MS. Excel dan SPSS, Cet. 3. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar, Ed. 1, Cet. 1. Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.18326/hipotenusa.v1i1.1-8
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Afidatus Solikah, Wulan Izzatul Himmah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.